Profil Penulis


                              Assalamu'alaikum.wr.wb



Sebelumnya penulis sampaikan banyak terimakasih karena telah berkunjung ke blog ini. Blog sederhana yang di desain khusus berisi tentang semua kebudayaan dan pariwisata Kalimantan Tengah. 
#Perkenalkan nama saya SAKINAH LISDAWATI, saya seorang mahasiswi dari kampus tercinta STMIK PALANGKARAYA
#Hobby saya adalah, DESAIN GRAFIS, BLOG DESIGN, dan MEMASAK ... 
#Impian dalam hidup saya adalah, ketika saya bisa bekerja sesuai dengan hobby saya. Karena menurut saya, jika kita bekerja sesuai dengan hobby, maka suatu pekerjaan itu terasa mudah dijalani dengan hati senang, tanpa ada beban.
Silahkan Kunjungi Blog saya di :
www.saaqinah1.blogspot.com


                                     Terimakasih .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

newer posts older posts back to home